Senin, 22 Juni 2015

Monument Valley Game Android apk obb Gratis Download

Monument Valley

Monument Valley adalah game puzzle yang bisa anda mainkan di perangkat android (smartphone atau tablet). Monument Valley merupakan game puzzel terbaik yang ada di Google Play Store dan masuk dalam kandidat Game of The Year. Monument Valley apk adalah game yang menceritakan sebuah petualangan seseorang bernama Ida. Dalam Monument Valley, Ida adalah seorang gadis yang sedang mencari jati dirinya sendiri.

Monument Valley gameplay memiliki gameplay yang patut untuk diberikan dua jempol ke atas. Brain teasers ini mengandalkan game play, keindahan tampilan grafis, dan jenis puzzle (teka-teki) yang unik dan menantang. Keunikan dan originalitas dari puzzle yang terdapat dalam Brain teasers ini merupakan unsur terkuat dalam game Monument Valley.

Dalam permainan brain teasers for kids dan brain teasers for adults ini, petualangan Ida dimulai dengan sang gadis sedang berjalan pada suatu path. Dalam game puzzel ini, path digambarkan sebagai konsep impossible object. Impossible object adalah sejenis ilusi optik yang akan membuat objek 2 dimensi (2D) seperti objek 3 dimensi (3D)

Game puzzle ini akan menggunakan impossible object sebagai core puzzle yang harus kamu pecahkan. permainan brain teasers for kids dan brain teasers for adults ini akan memberikan ilusi optik yang satu ini agar kamu tertantang untuk memiliki cara pikir dan cara pandang yang berbeda dari setiap arah. 


Monument Valley apk + obb Download Gratis :
Monument Valley 2.2.42 Patched apk obb.zip – 237.7 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar