Senin, 22 Juni 2015

Earn to Die 2 apk Download Gratis v1.0.45 Full

Earn to Die 2

Earn to Die 2 adalah game android yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kamu bisa memainkannya secara gratis di perangkat android anda. Earn to Die 2 memiliki latar belakang bumi yang mengalami kiamat karena serangan zombie. Earn to Die 2015 banyak zombie berkeliaran di jalan dan menghadang anda. Earn to Die 2 ini sangat seru untuk dimainkan dan dijamin membuat anda ketagihan.


Earn to Die apk ini memiliki alur cerita dimana dunia menjadi kacau karena zombie-zombie bermunculan. di dalam Earn to Die unblocked ini, anda akan menjadi salah satu orang yang selamat dari virus zombie dan gigitan zombie. 

Tujuan dari Earn to Die 2 game adalah agar anda bisa tetap bertahan hidup. Game Earn to Die 2 ini anda memiliki sebuah mobil sebagai senjata untuk membunuh zombie. Earn to Die Game 2 anda harus melarikan diri dengan mengendarai mobil. Untuk membunuh zombie dalam Earn to Die 2 free ini anda harus menabrak mereka dengan mobil. Dalam Earn to Die 2 play anda juga dapat mengupgrade mobil anda agar dapat lebih kuat, lebih cepat, dan lebih stabil.

Cara install Earn to Die 2 :
  1. Download dulu apk file Earn to Die 2 v1.0.45
  2. Copy the apk file ke SD card terus instal
  3. Download, Unzip dan Copy the *.obb ‘main.1000045.com.notdoppler.earntodie2.obb’ ke lokasi : /SDCARD/Android/obb/com.notdoppler.earntodie2/
Download the Earn to Die 2 apk + obb :

Earn to Die 2 apk :
earn to die2 v1.0.45 apk.apk – 33.2 MB
Earn to Die 2 obb :
main.1000045.com.notdoppler.earntodie2.obb.zip – 62.3 MB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar