Senin, 29 Juni 2015

Limbo Game For Android Free Download apk v1.5


Limbo Game

Limbo game adalah salah satu game android dengan predikat game master piece. Limbo game merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada. Limbo game memiliki kekuatan dari segi gameplay dan storylinenya, walaupun Limbo game ini ternyata memiliki tampilan grafik yang sederhana. Limbo game adalah AMAZING game. Yeahhh !!!


Saat anda bermain Limbo game apk ini untuk pertama kali tidak terasa seperti bermain game biasa. Pada saat memainkan Limbo ini kamu akan langsung disambut dengan adegan pembuka cahaya terang muncul dari kegelapan. Setelah itu dalam Limbo the game ini, dalam beberapa lama tidak ada yang terjadi. Awal permainan dari game Limbo ini akan membuat kamu sedikit bingung. Awal permainan dari Limbo video game ini tidak ada tombol start game atau tutorial apapun.

Tenang, ini bukan dikarenakan Limbo the game ini crash atau hang, cobalah tap dan slide secara terus menerus di layar smartphone atau tablet anda. Lama kelamaan karakter di layar dalam game Limbo game ini mulai bergerak dan di sini itulah kamu masuk ke dalam dunia Limbo yang mengagumkan.



Limbo game free download :
LIMBO v1.5 Android.zip – 102.6 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar