Senin, 29 Juni 2015

Gratis Download Runtastic apk v5.11.1


Runtastic apk

Runtastic apk merupakan program aplikasi android yang memfokuskan dirinya untuk masalah kesehatan dan aktivitas olahraga. Runtastic apk sangat berguna bagi anda yang senang berolahraga seperti joging, fitness, bersepeda, berjalan kaki, dan lain-lain. Runtastic apk memiliki banyak fitur untuk memonitor jarak tempuh, menghitung kalori, dan lain-lain. Runtastic pro apk ini juga bisa disebut the best fitness tracker app

Runtastic pro apk sering disebut the best fitness tracking app. App fitness ini akan membuat program latihan kamu (joging atau fitnes) menuju level yang baru. Runtastic gold apk menggunakan GPS (Runtastic GPS) pada smartphone kamu untuk melacak lintasan kegiatan olah raga anda seperti lari, joging, bersepeda, berjalan kaki, hiking, dan lain-lain. Fitness tracking app ini akan memberikan kamu beberapa info-info dan detail grafik yang berguna seperti durasi waktu, jarak tempuh, menghitung ketinggian, menghitung kalori yang telah terbakar, dan lain-lain.

Apk apps pro merupakan aplikasi yang komplit (cardio dalam satu paket), semua fitur tentang kesehatan juga terdapat di dalam fitness tracking app ini. Bike tracking app ini juga akan membantu kamu membuat kebiasaan hidup sehat dan mencapai tujuan yang anda inginkan seperti penurunan berat badan, penurunan kolesterol, dan lain-lain. Bike tracking app ini juga memberikan info dan tips yang akan membantu kamu untuk mengetahui hal apapun yang baik untuk tubuh dan nutrisi anda.

Runtastic Pro Download :
Runtastic PRO v5.11.1.apk – 29.4 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar